Penyebab Terjadinya Ablasio Retina

Penyebab Terjadinya Ablasio Retina, Ablasio ialah suatu keadaan lepasnya retina sensoris dari epitel pigmen retina (RIDE). keadaan ini merupakan masalah mata yang serius dan dapat terjadi pada usia berapapun, walaupun biasanya terjadi pada orang usia setengah baya atau lebih tua. Ablasio retina lebih mudah terjadi pada penderita rabun jauh (miopia) dan pada Anda yang memiliki riwayat keluarga pernah mengalami ablasio retina. Selain itu, jenis penyakit mata ini bisa disebabkan oleh tumor, peradangan hebat, trauma atau komplikasi diabetes. Apabila tidak segera dilakukan tindakan lebih lanjut, ablasio retina bisa menyebabkan cacat penglihatan atau kebutaan permanen. Penyebab Ablasio Retina

“Jenis ablasio retina regmatogen (didahului robekan retina) kasusnya paling banyak

Bagaimana Ablasi Retina Terjadi

Ablasi retina dapat terjadi ketika bahan seperti gel (vitreous) kebocoran melalui lubang retina atau air mata dan mengumpulkan bawah retina.

Alasan untuk lubang atau air mata meliputi:

  • Penuaan atau gangguan retina dapat menyebabkan retina tipis. Ablasi retina karena air mata di retina biasanya berkembang ketika ada runtuhnya tiba-tiba vitreous, menyebabkan menarik-narik retina dengan kekuatan yang cukup untuk membuat air mata.Cairan di dalam vitreous kemudian menemukan jalan melalui air mata dan mengumpulkan di bawah retina, mengupas jauh dari jaringan di bawahnya. Jaringan ini mengandung lapisan pembuluh darah yang disebut koroid (KOR-oid). Daerah di mana retina terlepas kehilangan suplai darah ini dan berhenti bekerja, sehingga Anda kehilangan penglihatan.
  • Dalam kondisi peradangan tertentu atau gangguan lainnya, cairan juga bisa menumpuk di bawah retina tanpa air mata atau istirahat.

Ablasi retina adalah nama lain dari sebutan lepasnya retina dari jaringan penopangnya, dalam kata lain bisa disebut robeknya retina, copotnya retina dll. Penyakit ablasio retina ini sesungguhnya dapat diobati tanpa harus dioprasi, salah satunya dengan beberapa tanaman herbal yang dipercaya sangat baik untuk kesehatan mata.

Penyebab Ablasio Retina

Ablasio retina dapat disebabkan oleh hal-hal berikut:

  • Penyusutan atau kontraksi vitreus, bahan seperti gel yang mengisi bagian dalam mata. Hal ini menyebabkan tarikan dan robekan pada retina yang mengarah ke ablasio retina.
  • Cedera
  • Diabetes tingkat lanjut
  • Gangguan inflamasi mata

Bagaimana ablasio retina dapat terjadi? Ablasio retina dapat terjadi ketika vitreus atau bahan seperti gel bocor melalui lubang retina atau air mata, dan mengumpul di bawah retina.

Retina merupakan selaput transparan di bagian belakang mata yang mengolah bayangan yang difokuskan di retina oleh kornea dan lensa.

Ablasio retina seringkali dihubungkan dengan adanya robekan atau lubang pada retina yang mengakibatkan cairan di dalam mata merembes melalui robekan atau lubang tersebut dan mengakibatkan retina terlepas dari jaringan di bawahnya.

Faktor-Faktor Bisa Meningkatkan Risiko Ablasi Retina

– Penuaan, ablasio retina lebih sering menyerang pada orang-orang yang berusia di atas 40 tahun.
– Kasus ablasio retina sebelumnya dalam satu mata.
– Riwayat keluarga dengan ablasio retina.
– Rabun jauh ekstrem atau myopia.
– Operasi mata yang dilakukan sebelumnya, seperti katarak.
– Cedera mata parah atau trauma sebelumnya.
– Penyakit mata gangguan mata lain yang pernah dialami sebelumnya.

Obat Ablasio Retina Ampuh Tanpa Operasi

Untuk pengobatan ablasio retina tanpa efek samping dapat juga dilakukan pengobatan berbasis herbal yang sangat aman dan alami diantaranya dengan produk kami yakni S LUTENA obat sakit mata produk JEPANG terbaik saat ini yang kini telah hadir Di Indonesia. Penyebab Terjadinya Ablasio Retina

S Lutena Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Kandungan komponen ini telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di S LUTENA termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

Berikut Kandungan di dalam S Lutena
  • Sari minyak bibit gandum
  • Sari Minyak ikan (contatining DHA)
  • Ekstrak blackcurrant
  • Ekstrak blueberry
  • Gelatin
  • Gliserin
  • Vitamin E ekstrak
  • Ekstrak marigold (mengandung lutein, zeaxanthin),
  • Tomat lycopene
  • Karoten
  • Gardenia (mengandung crocetin)
  • Vitamin B1, B2, B6, B12
  • Madu

INFO DAN HARGA PRODUK HUBUNGI DIBAWAH INI

085890771120 – 081318619004

Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami (Gratis)
Jam layanan Senin-Minggu, Pukul 08:00 – 21:00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.